Berita untuk Situs Yang Menawarkan Jasa Pembunuh Bayaran


Akhir-akhir ini pemberitaan di TV, media massa dan media online di hebohkan adanya situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran. Meski belum pernah menerima laporan fakta masyarakat soal pembunuh bayarayan ini, polisi berjanji akan mengungkap maksud dan tujuan situs yang tidak wajar dan meresahkan masyarakat tersebut.

Situs Yang Menawarkan Jasa Pembunuh Bayaran. Sub Direktorat Cybercrime, Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya melacak keberadaan situs di internet yang menawarkan jasa pembunuh bayaran. Situs yang sejak kemarin sudah bisa diakses itu (hitmanindonesia.wordpress.com dan pembunuh-bayaran.blogspot.com) menawarkan jasa sewa pembunuh bayaran yang mampu menyelesaikan kasus sesuai keinginan pengguna jasa.

Penyedia layanan tidak mencantumkan besar biaya untuk setiap pekerjaan namun hanya meminta calon pengguna jasa meninggalkan nomor telepon yang dapat dihubungi. Polisi akan menjerat penyedia jasa dan penggunanya bisa dijerat pasal berlapis soal pembunuhan berencana dan undang-undang  perlanggaran informasi teknologi.
Hingga berita ini diterbitkan, Polisi telah menangkap seorang pria berinisial "S" terkait situs pembunuh bayaran
Demikian informasi tentang Fakta Tentang Situs Yang Menawarkan Jasa Pembunuh Bayaran