Sinopsis Drama Korea Protect The Boss


Harus diakui daya tarik drama Korea di Indonesia sungguh luar biasa, baik drama korea cinta romantis maupun drama korea komedi sekalipun. Begitu pula dengan Drama Korea Protect The Boss yang mengusung nuansa komedi namun tetap memberikan cerita yang romantis.

Adalah No Eun-sul sang pemeran utama dalam Drama Korea Protect The Boss. Dari pada penasaran menunggu episode demi episode untuk mengetahui jalan cerita Drama Komedi Protect The Boss, tidak ada salahnya jika membaca Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Protect The Boss

Sinopsis Drama Korea Protect The Boss

Jalan cerita drama Korea Protect The Boss yang disiarkan oleh Indosiar ini, dimulai dari kehidupan seorang wanita yang tak lain adalah No Eun-sul, sang pemeran utama. Gadis ini termasuk seorang yang pemberani, jujur, dan ahli seni bela diri. Sayangnya, ia masih pengangguran lantaran belum dapat pekerjaan yang diinginkannya.

Datanglah Cha Mu-won, salah seorang direktur DN Group, sebuah perusahaan ternama yang tertarik dengan karakter No Eun-sul, dan merektrutnya bekerja sebagai sekretaris untuk membantu salah satu direktur perusahaan. Dan direktur yang dimakudkan itu adalah Cha Ji-hun yang tak lain adalah sepupu Cha Mu-won. Cha Ji-hun merupakan penerus dari pemilik perusahaan yang kala itu dikelola oleh Cha Bong-man, ayah sendiri.

Salah satu kekurangan Cha Ji-hun adalah tidak percaya diri dan sering gugup jika tampil di depan umum, termasuk rapat-rapat perusahaan. Tetapi keadaan itu tidak disadari oleh ayahnya sehingga ayahnya sering kecewa lantaran Cha Ji-hun kerap mengacaukan rapat serta sering tidak mau jika disuruh melakukan presentasi. Namun dibalik kekurangannya itu, Cha Ji-hun sangat memperhatikan kebersihan.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan karakter Cha Mu-won sebagai seorang pekerja keras, cerdas dan selalu tenang walau harus tampil didepan orang banyak. Hingga hampir seluruh pekerja memanggilnya sebagai Mr. Perfect.

Tetapi dibalik kesempurnaanya itu, ada niat buruk Cha Mu-won yakni sangat berambisi untuk merebut DN Group dari Cha Ji-hun. Sebab itulah dia mengutus No Eun-sul untuk menjadi skretaris Cha Ji-hun sekaligus memata-matai kegiatan Cha Ji-hun. Demi merealisasikan amibisinya itu, ia bahkan menikahi Seo Na-yun yang berprofesi sebagagi pengacara lantaran pekerjaan istrinya kelak dapat membatunya mewujudkan niatnya tersebut.

Tetapi hal tak terduga pun terjadi, kedekatannya dengan Eun-sul membuatnya mulai jatuh cinta kepada gadis ini. Disatu sisi ternyata Cha Ji-hun pun juga menaruh hati pada Eun-sul sehingga persaingan pun tak terelakkan.

Seperti apakah kelanjutan Drama Korea Protect The Boss? Akankah Mu-won dapat mencapai ambisinya itu ditengah Eun-sul, wanita yang menarik hatinya itu yang selalu melindungi Ji-hun?

Kelanjutan cerita Drama Korea Komedi Protect The Boss dapat disaksikan di Indosiar yang dijadwalkan akan hadir mulai tanggal 21 Mei 2012 yaitu setiap hari Senin s.d Jumat jam 01.30 WIB siang.