Murah harganya, ponsel Samsung Galaxy ini menjadi incaran


Saking banyaknya Samsung membuat ponsel Android, alhasil mereka berhasil mendominasi pasaran smartphone di dunia tidak terkecuali di Indonesia. Berlatar belakang merk terkenal dan juga harganya yang murah, banyak masyarakat yang memfokuskan Samsung sebagai incaran. Diantara sebanyak seri dimunculkan, seri Galaxy-lah yang paling banyak dibeli oleh masyarakat. Dan diantara sekian tipe Galaxy, salah satu yang sering dicari yaitu Samsung Galaxy Ace 3.


Alasan kerapnya masyarakat awam mengicar Samsung Galaxy Ace 3 tidak lain karena murah harganya, dan tinggi spesifikasinya. Bagaimana tidak, seperti dikutip dari situs terkemuka Harga Handphone pada tinjauan Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 3, ponsel cerdas berkamera 5 Mega pixel, prosesor dual core dan mewah akan fitur ini dapat diperoleh hanya dengan harga tidak lebih dari 2 jutaan.

Hampir setiap toko ponsel diseluruh kota di Indonesia menyatakan bahwa permintaan akan Samsung Galaxy tipe tersebut amat tinggi. Walau banyak merk lain yang menawarkan harga murah dan tinggi spesifikasinya, akan tetapi Galaxy Ace 3 tetap menjadi incaran.

Menurut pendapat salah seorang pelanggan mengungkapkan lebih memilih Galaxy Ace 3 karena berbagai pertimbangan diantaranya murah harganya dan menang pemakaian karena merk ini bandel serta tahan lama. "Apalagi trend ponsel Samsung layar sentuh sekarang menjadi gaya masa kini", tambahnya.

Membaca peluang di masyarakat, kini banyak toko-toko ponsel memperbanyak koleksi Samsung sebagai produk andalan yang mereka jual saat ini.